Rabu, 02 April 2014

TOP 9 [THE MOST GOOD LOOKING KOREAN BOYBAND'S MEMBER]

1..Minho-SHINee
 
 

Cowok yang tegabung dalam boyband Shinee ini memang memiliki wajah yang sangat menarik, manis dan Good Looking banget. Rapper jangkung satu ini juga merupakan salah satu member boyband yang paling multitalented dikorea, selain sibuk dengan kegiatannya sebagai member shinee, ia juga jago akting dan sudah tergabung di berberapa produksi drama korea. Belum lama ini sang Prince Charming baru saja menyelesaikan drama koreanya to the beautiful you yang dia bintangi bareng sulli (fx).  

2.Yonghwa-CN Blue

 Vokalisnya CN Blue ini juga punya wajah yang tampan. Prince Charming yang menjadi pasangan Seohyun di WE GOT MARRIED satu ini juga jago dalam menciptakan lagu, ia menjadi song writer di berberapa album CN Blue. ia juga pintar dalam hal akting, tak heran jika banyak iklan dan drama korea yang sudah dibintanginya. 

3.Sehun-EXO K


Maknae-nya Exo yang punya wajah seperti orang barat ini juga visualnya Exo K.  Ia merupakan salah satu member Exo yang mempunyai fans wanita terbanyak. karena ketampanannya dan kejahilannya bersama Luhan (Member Exo yang paling dekat dengannya) membuat banyak fangirl jatuh hati padanya.

4.Cho Kyuhyun-Super Junior







Maknae Boyband Super Junior satu ini tak diragukan lagi ketampanannya. sejak awal debutnya bersama Super Junior, Kyuhyun sudah mencuri perhatian para fans Super Junior (ELF). Kyuhyun yang saat ini berumur 26 tahun (27 tahun umur korea) masih tetap eksis dilayar kaca bersama boyband nya, walaupun sudah masuk kategori umur dewasa, namun ketampanan kyuhyun tidak kalah dengan ketampanan member boyband korea yang ada saat ini.

5.Kim Hyun Joong-SS501




Mantan leader SS501 yang sekarang menjadi solois ini memang mempunyai garis wajah yang sangat menarik. walaupun sempat tersandung kasus plastic surgery namun hal ini dengan tegas dibantahnya. ia mulai populer semenjak debut bersama SS501 namun puncak kesuksesanya ialah saat ia bermain dalam drama korea terpopuler Boys Before Flower. 

6.Kim Myung Soo/L- Infinite


L itu memiliki wajah charming yang sempurna. Dengan mata tajam, hidung mancung dan bibir menarik saat dia tersenyum. Nggak salah kalo dia jadi pusat perhatian utama, bahkan beberapa selebriti korea sangat memuji wajah L yang tampan dan suka dengan senyumnya yang menarik. 

7.Changmin-TVXQ





Maknae dari boyband TVXQ ini juga punya pesona yang memikat, selain wajahnya yang manis dia juga punya suara yang canggih luar biasa. Changmin juga aktif dalam berbagai acara variety show. 

8.Nickhun-2PM




Wajahnya yang cute dengan mata lucunya, itu yang membuat Nickhun paling menonjol dan paling menarik perhatian. Saat pertama kali lo kenal 2PM, mata lo pasti ngga bakalan lari dari wajah imutnya Nickhun. Nickhun itu juga seperti maknae palsu, karna wajahnya yang terlihat lebih imut daripada chansung sang maknae sebenarnya. Dia juga punya suara yang bagus, dan Nickhun juga membintangi salah satu drama di China. 

9.Luhan-EXO M 




Luhan itu punya wajah yang cute,walaupun sekarang dia udah 23 tahun tapi wajahnya masih imut banget. Selain imutnya, Luhan juga Lead Vocal dan Lead Dancer-nya Exo M. 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar